Mengulas Sistem Registrasi Pameran Otomotif Online dari Astra

Pameran otomotif merupakan sebuah event yang tentunya banyak dinantikan oleh masyarakat perkotaan di Indonesia, karena pada pameran ini tidak hanya produk terbaru yang dapat dimiliki, namun berbagai promo pun akan disertakan pada pembelian produk otomotif terbaru yang ada didalamnya. Astra sebagai salah satu produsen berbagai produk otomotif terbaik yang ada di Indonesia, pada tahun 2018 inipun akan menyelenggarakan event pameran otomotif yang diklaim banyak kalangan sebagai event pameran terbesar dalam bidang otomotif yang ada. Dengan puluhan produk terbaru yang mereka miliki, serta berbagai rangkaian acara yang menghibur, diharapkan nantinya para pengunjung dapat merasakan suasana yang menceritakan. Untuk dapat menghadiri acara pameran otomotif ini, oleh pihak Astra, calon pengunjung akan diwajibkan terlebih dahulu melakukan registrasi pameran otomotif  tersebut secara online.

Sistem registrasi yang diwajibkan oleh pihak penyelenggara ini selain bertujuan untuk memastikan kehadiran seseorang dalam event otomotif terbesar tersebut, juga bertujuan agar nantinya orang yang terdaftar dapat menikmati berbagai fasilitas yang diberikan oleh pihak penyelenggara secara cuma-cuma. Sistem registrasi online yang dapat diakses oleh para calon pengunjung event ini, disediakan dalam beberapa sistem yang dapat dipilih oleh para calon pengunjung sesuai dengan kemudahan dalam pengaksesannya. Adapun beberapa cara registrasi online tersebut antara lain adalah melalui link yang dibagikan oleh pihak penyelenggara pada berbagai akun media sosial yang dimiliki oleh pihak penyelenggara.

Pendaftaran melalui situs resmi dari pihak penyelenggara pameran pun dapat Anda lakukan, untuk mempermudah sistem registrasi yang Anda lakukan. Hanya mengetikkan kata kunci Astra autofest pada mesin pencarian, maka Anda akan disajikan pilihan website resmi dari pihak penyelenggara pameran otomotif terbesar tersebut. Pada halaman awal website nantinya Anda akan dihadapkan pada menu registrasi besar, yang dapat Anda gunakan untuk memastikan kehadiran Anda dalam event pameran tersebut.

Berikut ini beberapa fasilitas yang dapat Anda dapatkan ketika Anda telah melakukan sistem registrasi online, yang disediakan oleh penyelenggara pameran otomotif tersebut, yang antara lain adalah:

-Parkir gratis di gedung QBIG pada jam pertama Anda menempatkan kendaraan yang Anda gunakan.
-Penjemputan dengan menggunakan shuttle bus dari titik parkir, tempat Anda memberhentikan kendaraan yang Anda gunakan.
-Penjemputan gratis dengan menggunakan shuttle car untuk Anda yang memiliki wilayah domisili di daerah Jabodetabek.

Selain fasilitas tersebut diatas, nantinya Anda pun akan dimungkinkan mendapatkan berbagai promo menarik dari Astra, ketika tertarik untuk memiliki berbagai produk otomotif terbaru yang dimiliki oleh Astra. Tidak hanya promo saja, namun sistem asuransi kepemilikan kendaraan bermotor dari Astra pun turut ditawarkan pada event besar ini, yang akan membuat sistem kepemilikan Anda menjadi lebih aman. Jadi tunggu apalagi segera lakukan registrasi pameran otomotif terbesar dari Astra ini dan nikmati berbagai fasilitasnya.

© Copyright 2017 CaraPas - Cara Efektif dan Tips - All Rights Reserved - Theme By BLAGIOKE